LDNU Perkenalkan JRA, Lembaga Ruqyah Aswaja NU di Pati

2
LDNU Perkenalkan JRA, Lembaga Ruqyah Aswaja NU di Pati

Pati, 5NEWS.CO.ID,- Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama (LDNU) Cabang Pati memperkenalkan JRA atau Jam’iyyah Ruqyah Aswaja. Hal itu disampaikan LDNU saat menerima pengurus JRA di pendopo Cahyo Kalimosodo Gunungwungkal, Pati, pada hari Sabtu, tanggal 20 Juni 2020) pukul 20.00 WIB.

Ketua LDNU Pati KH. Ilham Supriyanto menyatakan secara nasional JRA telah resmi diakui sebagai bagian lembaga NU di bawah LDNU. Untuk itu, LDNU Pati merasa perlu berkoordinasi dengan JRA guna menyinkronkan dengan program kerjanya.

“Kita mengambil langkah merapatkan barisan dengan JRA guna menyinkronkan dengan program LDNU lima tahun ke depan,” jelas Ilham kepada wartawan, Sabtu (20/6) malam.

Menurut Ilham, seluruh program kerjanya sudah tersusun dan teragendakan. Dengan hadirnya JRA ini, kata dia, program antara LDNU dan JRA perlu disinkronkan agar tidak tumpang tindih dalam saat dijalankan. Ia berharap kinerja kedua lembaga NU ini terarah dan terukur agar masyarakat dapat segera merasakan manfaatnya.

“Sehingga dengan waktu yang cepat warga NU pati sudah mengenal JRA,” imbuhnya.

Ketua LDNU Pati itu juga meminta kepada seluruh pengurus PCNU Pati dan Banomnya baik yang ada di tingkat cabang, MWC maupun Ranting, agar turut mendukung dan mensosialisasikan lembaga ruqyah aswaja NU.

“Mohon sumbang saran dan dukungannya untuk ikut mendukung program- program LDNU dengan JRA Kabupaten Pati, dengan mensosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat bahwah JRA secara nasional sudah menjadi bagian dari Lembaga NU,” pungkas Ilham.(Lina)

2 KOMENTAR

  1. TOLONG DI BACA,TERIMAKASIH.
    Jangan Lupa, Angin Mengandung Mineral Air

    Lihat Gambar Di bawah untuk Membuat DOA Ruqyah Menjadi Banyak di atas AWAN
    https://bit.ly/3ef61TP
    https://1.bp.blogspot.com/-KjAv9w1fLjw/Xec9GUBJe_I/AAAAAAAAAJQ/k8dHY9pXPrEooJvV1SmPJ5M03ipLm4vigCNcBGAsYHQ/s1600/water%2Bcycle%2B1.jpg

    1.memperbanyak air doa dari sungai ke laut, terbawa angin hingga awan dan ke daratan

    2.cara usir Setan/Jin 100% terbukti, ambil Minyak Ruqyah atau air mineral 1 botol, berdoa di botol tersebut, uap dari mulut harus masuk ke dalam botol tersebut, tuang kan air tersebut ke dalam gelas, lalu minum, setelah itu sisa air dalam botol tuang ke sungai yang mengarah ke laut Setelah itu TENGGELAMKAN BOTOL yang sudah di RUQYAH tadi di laut/sungai tersebut,untuk menambah pahala kebaikan anda untuk membantu semua makhluk hidup dari gangguan Jin/setan.

  2. Bersyukur Indonesia memiliki NU penjaga NKRI dari teroris radikalis intoleran berkedok islam

Komentar