Ganjar Pranowo Pun Tertarik Ikutan #LathiChallenge

0
Lagu Lathi karya Weird genius yang kini sedang viral di media sosial

Semarang, 5NEWS.CO.ID, -Belakangan ini lagu Lathi yang dibawakan oleh Sara Fajira heboh dimana-mana. Kolaborasi antara Weird Genius dan Sara Fajira terbilang apik karena mengandung unsur dengan mengambil judul  Bahasa Jawa “Lathi” yang artinya ucapan, bahkan bernuansa mistis.

Weird Genius adalah grup musik elektonik yang terdiri dari dua YouTuber yaitu Eka Gustiana dan Reza ‘Arap’ Oktavian serta seorang DJ. Gerard Liu.

Lagu yang sebagian lirik lagunya berbahasa Jawa ini sempat mendapat tuduhan bisa memanggil arwah, namun ditepis oleh personel Weird Genius dan Sara Fajira.

Sementara Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo memujinya. Ia mengatakan lagu ini merupakan perpaduan antara musik modern dengan tradisional.

“Itu menurut saya mendayu-dayu, menarik dan easy listening sebenarnya dengan kualitas yang luar biasa,” kata Ganjar lewat obrolan virtual di kanal YouTubenya diunggah Senin (15/6/2020) kemarin.  

Ganjar sendiri tertarik untuk mengikuti #LathiChallenge seperti yang dilakukan beberapa masyarakat Indonesia akhir-akhir ini.

YouTuber asal Belanda Emma Heesters pun jatuh cinta pada lagu ini. Ia mengatakan ingin menghafalkan semuanya dengan benar. (sari)

Komentar