Ucapan Duka Cita Joko Widodo Terhadap Perawat Tengah Hamil Meninggal Akibat COVID-19

0
Foto Ari Puspita Sari perawat yang tengah hamil meninggal akibat COVID-19

Jakarta, 5NEWS.CO.ID, – Berita meninggalnya seorang perawat yang tengah mengandung  akibat COVID-19, membuat Presiden Joko Widodo menyatakan ucapan dukacitanya.

Lewat laman Facebook miliknya, Presiden Jokowi  menuliskan ucapan bela sungkawa.

“Saya mendengar kabar duka tentang berpulangnya Ibu Ari Puspita Sari, seorang perawat di Rumah Sakit Royal Surabaya bersama janin yang dikandungnya, Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun” tulisnya, Selasa (19/5/2020).

“Saya sungguh-sungguh berduka cita yang dalam untuk kepergian Ari, dokter dan tenaga medis lain serta orang-orang yang berada di garda terdepan penanganan pandemi COVID-19 yang telah menjadi korban penularan virus ini,”  lanjutnya.

Selain itu Jokowi juga mendokan agar para medis yang gugur mendapat pahala yang setimpal. Dia juga berharap masyarakat selalu disiplin mematuhi protokol kesehatan.

Sementara Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa mengucapkan belasungkawa lewat akun instagram resminya @khofifah pada Senin (18/5) kemarin. Ia mewakili masyarakat Jawa Timur mengucapkan terima kasih atas pengabdian Ari.

Diketahui Ari Puspita Sari adalah perawat dari Rumah Sakit Royal Surabaya, Jawa Timur. Ia meninggal di RS Royal Surabaya pada hari Senin (18/5) kemarin pukul 10.50 WIB.

Jenazah Ari dimakamkan sesuai protokol kesehatan yang berlaku oleh pihak RSAL. (sari)

Tinggalkan Balasan