Kebakaran Kapal Kembali Terjadi di Desa Bajomulyo, Juwana

0
Kapal yang terbakar di Desa Bajomulyo, Juwana (foto: istimewa)

Pati, 5NEWS.CO.ID, – Kebakaran kapal kembali terjadi di Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati. Kebakaran yang cukup besar tersebut tepatnya terjadi di Desa Bajomulyo pada Jumat Malam (08/05/20).

Seperti diketahui kapal yang terbakar tersebut berwarna biru hitam dan belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut.

Peristiwa ini sempat menghebohkan warga, mereka terlihat berkerumun, mengambil gambar dan video serta khawatir kebakaran akan bertambah besar dan akhirnya merembet ke kapal-kapal lain di sekitaran lokasi kebakaran.

Menurut sumber yang tertera dalam sebuah video amatir yang berhasil kami dapatkan, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Namun yang menjadi kekhawatiran adalah ketika api merembet ke kapal lain dan membuat kebakaran semakin besar.

Kebakaran kapal yang terjadi di Desa Bajomulyo kecamatan Juwana

Kapal tersebut merupakan milik salah seorang warga setempat yang bernama Lasdi. Kapal tersebut diketahui tengah berada di dok untuk menjalani perawatan.

“Iya ada yang terbakar, posisi kapal masih berada di atas dok,” ujar Suriyanto, salah satu warga setempat, Jumat (08/05/20).

Semoga peristiwa kebakaran ini tidak terulang kembali, apalagi di tengah kondisi pandemi virus corona yang menyebabkan sektor ekonomi pun melemah, tentu akan semakin memberatkan kerugian yang diderita oleh pihak korban. (mra)

Tinggalkan Balasan