Pasien Corona Asal Kecamatan Juwana Dinyatakan Sembuh

0
Ilustrasi pasien yang berhasil sembuh dan melambaikan tangan kepada tim medis sebagai bentuk terimakasih (Foto: Reuters)

Pati, 5NEWS.CO.ID, – Satu lagi pasien positif corona yang berasal dari Kabupaten Pati sembuh dari pandemi yang melanda hampir seluruh dunia itu, kabar ini disampaikan langsung oleh Ketua Gugus Percepatan penanganan Covid-19 Kab. Pati, Haryanto.

Dalam sebuah keterangan pers yang disampaikan secara tertulis, pria yang juga menjabat sebagai Bupati Pati itu mengungkapkan bahwa ada satu lagi pasien positif Corona dari daerahnya yang berhasil sembuh.

“Sehingga per hari Minggu 26 April 2020 puku 07.00 WIB, total di Kabupaten Pati ada dua orang yang berhasil sembuh dari Virus Corona,” kata Haryanto, Minggu (26/04/20).

Setelah kemarin Dokter Widi Ananto, kini yang sudah dipastikan sembuh dan diperbolehkan pulang adalah pasien RSUD Soetrasno Rembang asal Desa Kudukeras Kecamatan Juana.

Dia juga mengatakan jika RSUD Soetrasno Rembang juga memulangkan satu Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang juga berasal dari kabupaten Pati. (mra)

Komentar