Pandemi Corona Di Karawang

0

Karawang, 5NEWS. CO. ID, – Bupati Karawang Cellica Nurahadiana selalu mengikatkan warganya agar tidak cuek terhadap virus corona yang hingga kini belum teratasi.

Menurutnya virus jahat tersebut dapat menyerang siapa dan dimana saja bahkan masyarakat pun tidak lagi mengetahui penularannya.

“ Beberapa masyarakat yang terpapar covid-19 seperti pedagang sayur, cilok, yang  juga supir travel, dan ada seorang ibu berumur 92 tahun, “ ujar cellica, Kamis (23/04/2020).

Ia mengatakan bahwa seorang ibu berumur 92 tahun ini tidak sama sekali keluar rumah mungkin saja terpapar keluarganya yang  suka keluar rumah.

Di Karawang, ada beberapa ibu hamil yang akan melahirkan juga ternyata terpapar virus corona.

Mencegah penyebaran lebih gawat, Cellica mengimbau suapaya masyarakat Karawang agar tetap berdiam diri dirumah masing-masing.

”Saya harap masyarakat dapat disiplin dan tertib untuk diam diri dirumah sementara sampai wabah virus ini berakhir, “ lanjutnya.

Hingga saat ini, di Karawang terdata 75 orang positif corona, 4 orang dinyatakan sembuh, 5 orang meninggal dunia dan 66 orang masih dalam observasi perawatan.(putra)

Komentar