Update Virus Corona Pati, dari Beda Tampilan Map hingga Titik Merah Jadi Hijau

2
Update Corona di Pati

Pati, 5NEWS.CO.ID- Perbedaan penampakan terlihat antara map yang terpampang di website Kabupaten Pati Tanggap COVID-19 dan Tanggap COVID-19 yang dikelola oleh  Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Tengah. Website TANGGAP COVID-19 Jateng menampilkan 4 titik merah yang menandakan adanya pasien positif corona.

Dari 6 titik merah yang sebelumnya terpampang kini hanya tersisa 4. Tampilan pada hari ini, Minggu (11/4/2020), menunjukkan keempat titik tersebut masing-masing terletak di Desa Kudukeras, Juwana, Kel. Patilor, Pati, Desa Ngepungrojo, Kec. Pati dan Desa Gembong, Kec. Gembong.

Selain satu titik di Kecamatan Pati yang lenyap, titik merah di Kecamatan Dukuhseti, sekarang berubah menjadi hijau. Keterangan di website menyebutkan pasien yang sebelumnya dinyatakan positif COVID-19 telah sembuh.

Sementara itu, website yang dikelola Dinas Kesehatan Kabupaten Pati hanya menampilkan zona merah di 3 kecamatan yang berada di jalur pantura , yaitu Kec. Juwana, Pati dan Margorejo. Situs itu juga menandai Kec. Gembong, Tayu dan Trangkil sebagai zona kuning yang menandakan adanya pasien dalam pengawasan (PDP).

Hingga hari ini, website Kabupaten Pati Tanggap COVID-19 mencatat sebanyak 16 kasus PDP. Dari jumlah tersebut, 2 orang dilaporkan meninggal dunia, 3 dinyatakan positif, 5 orang masih berstatus PDP dan 6 orang dinyatakan sembuh dengan hasil lab negatif.

Sementara warga berstatus ODP berkurang menjadi 114 orang. Dari total 650 ODP, 536 orang diantaranya dinyatakan telah usai melewati masa pantauan.(hsn)

2 KOMENTAR

  1. Pak tlong jangan cuma yg d test d pasar ja tlong d test masuk kepedesaan sprti klakah kasihan yg bnyk perdukuhanny karena d sana lg bnyk org flu,batuk,demam.mkch

Komentar