Kekompakan TNI, POLRI dan Personel Lainnya Dalam Basmi COVID-19

0

Pati, 5NEWS.CO.ID, – Untuk mencegah penyebaran virus COVID-19, Pemerintah Kabupaten Pati mengadakan kegiatan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat publik dan fasilitas umum. Acara ini bertujuan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Diawali dengan kegiatan apel kesiapan yang dilakukan pada pagi hari pukul 09.45 WIB dihalaman Setda Kabupaten Pati , Senin (23/3/2020) kemarin.

Tampak Bupati Pati Haryanto beserta pejabat terkai lainnya seperi Kodim 0718 Pati, Polres Pati, BPBD, Pemadam Kebakaran dan Instansi terkait lainnya serta para relawan kabupaten Pati ikut berkolaborasi dalam kegiatan tersebut.

Mereka kelihatan kompak dan bersatu dalam mengamankan Kabupaten Pati, agar terbebas dari virus corona  yang meresahkan ini.

Sementara di Markas Kodim seluruh ruangan juga disemprot dengan cairan disinfektan oleh petugas PMI.

Menurut Kasdim Pati Mayor Inf Much Sholihin kegiatan ini untuk menjaga dan antisipasi terhadap merebaknya virus corona yang beberapa hari ini kita mengetahui dari media.

“Penyemprotan ini dilaksanakan diseluruh ruangan yang ada di markas Kodim Pati, termasuk dirumah dinas Komandan Kodim juga disemprot dengan cairan disinfektan,” jelas Sholihin, Senin (23/3). (sari)

Tinggalkan Balasan