ABG Ini Akui Dirinya Sadar dan Tidak Menyesal

0

Jakarta, 5NEWS.CO.ID, – Seorang ABG yang berinisial NF (15) tiba-tiba menyerahkan diri di Polres Taman Sari, Jakrarta Pusat. Ia mengaku telah membunuh temannya yang masih berusia 6 tahun, berinisial A.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Heru Novianto pelaku terinspirasi adegan film pembunuhan yang sempat ditontonnya. Cara yang dilakukan untuk menghabisi nyawa sang korban terbilang sadis.

“Tersangka melakukannya dengan kesadaran dan tidak menyesalinya,  berdasar dari hasil wawancara dia terinspirasi oleh film. Ini masih kita dalami karena unik,” kata Heru, Jumat (7/3/2020).

Peristiwa pembunuhan ini  terjadi pada Kamis (6/3) sore pukul 17.00 WIB. Kala itu korban sedang asyik main di rumah pelaku. Tiba-tiba NF menyuruh A untuk mengambil mainannya ke dalam kamar mandi .

Ketika korban (A) sudah sampai dikamar mandi NF menyuruhnya untuk melepas celana dalamnya. Pada saat A dalam keadaan berjongkok, ia langsung melancarkan aksinya.

Pelaku melakukan eksekusi dengan cara mencekik leher korban dan ditahan didalam air, sampai tidak bisa bernafas lagi.

Polisi telah mengamankan sejumlah barang bukti, seperti papan tulis dan buku catatan.

“Kami telah menemukan papan curhat. Anak ini cukup cerdas, kemampuan bahasa inggrisnya cukup baik. Dan dia mengungkapkan berbagai perasaannya di dalam berbagai tulisan,” jelas Heru.

Menurut warga setempat, NF merupakan sosok remaja yang pendiam, cerdas dan berprestasi. (sari).

Komentar