PLN Kerahkan 100 Pekerja Guna Perbaiki Tower di Rembang

0

Rembang, 5NEWS.CO.ID, – Robohnya tower saluran udara tegangan tinggi (SUTT) PLN di Rembang pada Selasa (25/2) lalu masih berdampak pada pemadaman listrik di beberapa kecamatan.

Senior Manager General Affairs PLN Distributor Jateng-DIY, Elly Oktaviani Ciptati menyampaikan permintaan maaf dan menghimbau kepada masyarakat untuk tetap tenang.

“Kami minta maaf kepada masyarakat yang masih terkena dampak di beberapa kecamatan, terutama Kabupaten Rembang, Blora dan Pati yang dilakukan secara bergilir sehingga masyarakat tidak terlalu lama mengalami padam,” ucap Elly, Kamis (27/2).

Ia menjelaskan setidaknya ada 19 titik yang berdampak hingga hari ini. Rembang sebanyak 10 kecamatan, Blora  ada 8 Kecamatan dan Pati hanya 1 kecamatan.

Elly juga mengatakan bahwa PLN telah mengerahkan 100 pekerja untuk menangani perbaikan tower SUTT PLN yang roboh di Desa Kabongan Kidul, Rembang.

Selain itu pihak PLN sejak hari Rabu (26/2) telah memasang skur baut pada tower nomor 66. Hal ini untuk mengamankan dan memperkuat tower yang terkena dampak robohnya tower no 67. (sari)

Komentar