Seto Nurdiantoro Resmi Latih PSIM Yogyakarta Usai Dibuang PSS Sleman

0
Mantan pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro

5NEWS.CO.ID, –  Seto Nurdiantoro resmi melatih tim Liga 2 2020, PSIM Yogyakarta seusai dibuang dari PSS Sleman beberapa waktu lalu. Teka-teki kemana ia akan berlabuh setelah berhasil membawa PSS Sleman tampil baik di Liga 1 2019 lalu akhirnya terjawab.

Hal tersebut dipastikan setelah klub asal Jogja yang bermain di Liga 2 itu mengunggah pengumuman pergantian pelatih di akun instagram resmi mereka pada Rabu (29/01/20).

//www.instagram.com/embed.js

Dalam unggahan tersebut terlihat PSIM menyambut kembali pelatih yang berhasil membawa PSS promosi ke Liga 1 2019. Sebagai informasi, Seto memang sempat menangani PSIM pada musim 2013-2015.

Selain dari unggahan akun resmi PSIM, kepastian bergabungnya pelatih asal Sleman itu juga diumumkan langsung oleh CEO PT PSIM Jaya, Bambang Susanto pada Rabu (29/01/20).

“Mas Seto ini adalah aset DIY,” ujar Bambang Susanto dikutip 5NEWS.CO.ID, dari TribunJogja.com

Ia juga mengatakan bahwa Laskar Mataram sedang menyelamatkan aset daerah dan ia berharap dengan bergabungnya Seto dapat meredakan rivalitas panas antara dua suporter di daerah istimewa itu. Bambang juga berharap hadirnya pelatih lokal ini dapat membawa dampak positif bagi PSIM.

CEO PSIM itu juga sangat berharap keberadaan Seto dapat membangkitkan sepak bola PSIM Yogyakarta yang sempat berjaya beberapa waktu silam. Dan yang paling penting adalah PSIM bisa naik ke kasta tertinggi liga Indonesia. (mra)

Komentar