Siwi Laporkan Akun @DIGEEEMBOK Ke Polda Metro Jaya

0
Pramugari Siwi Widi Purwanti bersama Elsa Syarief berikan klarifikasi kepada awak media

JAKARTA, 5NEWS.CO.ID,- Pasca terkuaknya skandal penyelundupan Harley Davidson dan sepeda Brompton yang melibatkan petingginya, maskapai penerbangan plat merah itu rupanya belum berhenti diterpa isu miring.

Adalah Siwi Widi Purwanti, pramugari GIA yang merasa dicemarkan nama baiknya oleh akun @DIGEEEMBOK karena cuitannya sebagai wanita simpanan salah satu pejabat Garuda Indonesia.

Ia pun menunjuk kantor pengacara Elsa Syarief sebagai kuasa hukumnya untuk memidanakan pemilik akun tersebut ke Polda Metro Jaya.

“Saya merasa benar-benar harga diri Saya dicoreng. Dan privasi Saya untuk berada di pekerjaan Saya seorang pramugari, merasa Saya tidak nyaman. Dan keberadaan pemberitaan itu pastinya sangat merugikan Saya, keluarga Saya dan lingkungan Saya,” kata Siwi pada awak media, Jum’at (10/1/20).

Kuasa hukum Siwi, Vidi G. Syarief menduga, cuitan itu untuk mencari sensasi dan dipasok dari lingkungan internal Garuda.

“Ini menurut Kami persoalan modus untuk mencari sensasi. Dan kelihatannya, karena Kita lihat dari screenshoot-screenshoot yang ada Kita kumpulkan, ini kelihatannya disuplai atau dipasok oleh orang-orang yang dekat atau tahu benar lingkungan dalam Garuda,” terangnya.

Setelah laporannya ke Polda Metro, warganet pun bereaksi. Tagar #SAVEDIGEEEMBOK jadi trending topic medsos. Hingga Sabtu siang lebih dari 8.000 cuitan tampil di Tweeter. Sejumlah Netizen mendukung akun @DIGEEEMBOK untuk tidak gentar atas langkah hukum Siwi. (h@n)

Tinggalkan Balasan