SONY Kenalkan VISION-S Dan PS 5 Di CES

0
Sony VISION-S mobil konsep listrik di ajang CES, Las Vegas

LAS VEGAS, 5NEWS.CO.ID,- Saat ini, tren mobil listrik kian digandrungi para pelaku usaha otomotif. Tidak mau ketinggalan momen, perusahaan raksasa Elektronik Jepang, Sony, ikut hadir meramaikan pasar itu.

Dalam ajang CES (Consumer Electronics Show) 2020 di Las Vegas kali ini, Ia memperkenalkan mobil sedan konsep listrik ramah lingkungan. Diberi nama SONY VISION-S Concept.

Mobil ini memiliki fitur hiburan ber-teknologi tinggi. Ia memiliki 33 sensor berbeda, baik didalam maupun diluar mobil. Dilengkapi panel layar, sistem audio 360, dengan dukungan konektivitas yang selalu aktif besutan Blackberry dan Bosch.

President dan CEO Sony, Kenichiro Yoshida menerangkan, pihaknya mengembangkan mobil untuk memahami kendaraan itu sendiri. Sebuah teknologi yang disebut sebagai ruang hiburan baru.

“Mengenai aspek hiburan, salah satu penawaran baru Kami untuk hiburan dalam mobil adalah 360 reality audio. Bagi Anda akan benar-benar menikmati pengalaman audio yang mendalam,” ungkapnya, Rabu (8/1/20).

Selain mobil listrik Vision-S, di ajang kali ini Sony mengumumkan terkait konsol giming terbarunya, PlayStation 5 berikut logonya. Diungkapkan, rencana rilis pada musim liburan tahun ini.

PS 5 akan dirilis musim liburan tahun ini

“PlayStation adalah perwujudan sejati dari sebuah perusahaan hiburan kreatif dengan data teknologi yang kuat. Dan itu adalah misi Kami untuk merangkul seluruh komunitas kreatif, meningkatkan konten mereka di platform Kami untuk penggemar PlayStation”, terang Jim Ryan, President dan CEO Sony Interactive Entertainment. (h@n)

Komentar