Rumor Transfer, Diogo Campos ke Borneo FC?

0
Diogo Campos kala masih membela Persebaya Surabaya.

5NEWS.CO.ID,– Borneo FC tengah mencari pengganti salah satu gelandang terbaiknya, Renan Silva, untuk musim 2020. Pesut Etam tidak memperpanjang kontrak mantan pemain Persija Jakarta itu yang telah berakhir pada Desember 2019.

Renan Silva menyatakan bahwa ia keluar dari Borneo FC karena pihak klub sudah mencari pengganti untuk posisi yang ia tempati pada liga 1 2019 lalu.

“Saya sudah keluar dari Borneo FC, sudah selesai. Mereka memiliki rencana pemain lain,” kata Renan Silva saat dihubungi awak media pada Jumat (10/01/20).

Teka-teki mengenai pemain pengganti Renan Silva di lini depan Borneo FC sedikit demi sedikit mulai terungkap. Dilansir 5NEWS.CO.ID, dari Tribun Kaltim, pemain yang digadang-gadang akan menjadi pengganti peran Renan Silva adalah eks pilar asing Persebaya Surabaya, Diogo Campos.

Hal itu tampak dalam kicauan Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, yang diunggah melalui akun twitter pribadinya Kamis (09/01/20).

Nabil menuliskan postingan yang menampilkan emoji jabat tangan disertai bendera brazil dan tagar Borneo 2020 manyala.

https://platform.twitter.com/widgets.js

Status tersebut dapat ditafsirkan sebagai simbol kesepakatan dengan pemain asal Brazil yang kebetulan Campos adalah pemain berpaspor Brazil.

Tak hanya itu, akun official Borneo juga mengunggah trivia yang bisa bermakna Diogo Campos.

//www.instagram.com/embed.js

Dalam unggahannya, Borneo FC menampilkan tiga gambar, yakni penyanyi Celine Dion, orang berlari, dan kampas rem.

Jika menggunakan cocoklogi, gambar Celine Dion bisa bermakna ‘Dio’, orang berlari bisa dimaknai ‘go’, sedang kampas bisa diplesetkan menjadi Campos. Rangkaian gambar tersebut jika disusun akan membentuk nama Diogo Campos.

Namun, ketika dikonfirmasi lebih lanjut, Media Officer Borneo FC , Brilian Sanjaya, menyatakan bahwa hal tersebut belum resmi.

“Belum itu, belum rilis,” kata Brilian singkat. (mra)

Tinggalkan Balasan