Dinsos Pati gelar Penyuluhan

0

Pati 5NEWS.CO.ID,-Dalam keluarga dimana peran ibu dinilai sangat penting untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga. Sebab, manajemen rumah tangga biasanya dipegang oleh ibu yang kemudian direalisasikan dalam bentuk pengembangan pemberdayaan keluarga.

Hal itu dikatakan oleh Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Pati Subawi dalam kegiatan parenting penyuluhan ibu rumah tangga di komplek Pendapa Kabupaten Pati, Senin (2/12/2019). Selain itu pihaknya mendorong semua pemangku kepentingan terkait eksistensi dan peranserta perempuan dalam berbagai sektor. dalam hal eksistensi utama yang dimaksud seperti dalam hal pembangunan dan kepercayaan bahwa perempuan mampu mengembangkan segala potensi  dan bakat yang dipunyai .

“Posisi ibu rumah tangga saat ini sangat penting untuk pengembangan keluarga. Sehingga pendidikan parenting dan penyuluhan teknis ini sangat bermanfaat dalam rangka untuk membuka kesempatan dan peluang usaha bagi ibu rumah tangga untuk memperluas ketrampilan serta aspek umum wawasannya,” kata Subawi. (W@n)

Tinggalkan Balasan