Awi Tour and Travel

0
16
Jamaah Haji dan Umroh Awi Tour

Pati – Biro Perjalanan Ibadah Umroh dan Haji Plus adalah Salah Satu biro yang hadir dengan Membawa Slogan “Jembatan Pasti Menuju Baitullah, Aman Amanah Istiqomah”

Slogan di atas diambil sebagai saripati menghapus pokok permasalahan di dunia umroh. Diantara permasalahan yang sering terjadi adalah ketidakpastian jadwal keberangkatan, penyalagunaan dana jamaah untuk kepentingan lain, fasilitas hotel yang Jauh dan Pesawat yang kurang efektif karna banyak transit ditambah tidak ada program pendampingan mulai dari pendaftaran sampai keberangkatan bahkan banyak mengabaikan bimbingan ibadah khususnya Manasik Umroh, Jelas Ahmad Safii selaku pimpinan Awi Tour dan Travel  Kabupaten Pati Kecamatan Tambakromo Rt 5/3 jalan Nyai Ageng Ngerang km 1.

Awi Hadir di tengah masyarakat Muslim sebagai solusi permasalahan tersebut dimana setiap bulan kami ada jadwal minimal 2-4 jadwal keberangkatan. Disamping itu, kami juga memberikan program pendampingan mulai dari pendaftaran sampai keberangkatan. Sehingga jamaah tidak perlu takut dibiarkan saja. Mulai dari mengumpulkan dokumen persyaratan membuat paspor, suntik meningitis semua didampingi secara maksimal oleh TIM.


Tidak hanya itu, kami juga menyiapkan standarisasi bimbingan ibadah yang komprehensive untuk para ustadz pembimbing ibadah sehingga jamaah akan mendapatkan tingkat kekhusukan yang tinggi selama menjalankan ibadah di tanah suci.


Akomodasi hotel yang kami gunakan minimal bintang 3 dengan jarak maksimal 300 meter, dan pesawat yang kami gunakan adalah the best airlines Saudia dan Garuda dimana rute penerbanganya langsung ke Saudia tanpa Trasit.

Tinggalkan Balasan