Milan VS Inter, Jelang Derby Milan

0

5NEWS.CO.ID, – Derby Della Madonina atau Derby Milan yang akan mempertemukan AC Milan dan Inter Milan, bakal menghiasi pekan keempat Serie A, kasta tertinggi Liga Italia, musim 2019-2020.

Duel ini akan dilaksanakan di Stadion San Siro pada sabtu (21/9/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Berstatus sebagai pemuncak klasemen sementara inter sangat bernafsu untuk mengincar kemenangan agar dapat semakin menjauh dari rival-rival mereka.

Selain itu, kedua tim ini juga mempunyai motivasi tinggi untuk memenangkan duel ini karena Derbi Milan ini bernilai presticius bagi kedua tim, apalagi rival sekota ini sama-sama mempunyai sejarah panjang dan berstatus sebagai salah satu tim besar di Serie A.

AC Milan yang akan bertindak lebih dulu sebagai tuan rumah kini tengah terseok-seok di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan torehan enam poin dari tiga laga, tentu mereka sangat membutuhkan kemenangan untuk bisa beranjak naik ke papan atas.

Antonio Conte sebagai pelatih baru Inter melabeli pertandingan ini sebagai pertandingan spesial bagi dirinya, seperti yang dilansir dari calciomercato. Ia juga mengatakan bahwa ia menginginkan sebuah kemenangan pada Derby Milan pertamanya.

“sebuah Derbi,tentu spesial,” ucap pelatih baru yang didatangkan Inter pada awal musim ini.

“kami akan menghadapi Milan, tim yang sangat baik. kami akan mempersiapkan diri untuk tampil dengan cara terbaik, seperti biasanya,” tutur Conte.

Namun di sisi lain Inter berada dalam fase yang kurang baik karena baru saja menjalani laga Liga Champions 2019-2020. Klub berjuluk Nerazzurri itu hanya dapat memperoleh hasil imbang kala menjamu Slavia Praha di depan publik Guiseppe Meazza, Selasa (17/9/2019).

“jelas ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tetapi saya selalu ingin menang”, tambah Conte.

Selain itu, tersiar kabar bahwa ada pertengkaran antara pemain Inter seusai laga melawan Slavia Praha kemarin, kedua pemain itu adalah Romelu Lukaku dan Marcelo Brozovic, apabila hal ini benar tentu akan sangat merugikan pihak Inter kala melakoni Derby Milan.(mra)

Komentar