Kemunculan Spiderman Di Karhutla

0
55

Pontianak, 5NEWS.CO.ID, -Siapa sih yang  nggak tahu sama Spiderman? Ya pahlawan bertopeng  ala laba-laba ini tiba-tiba muncul di Kalimantan Barat. Tepatnya di dekat Perumahan Nuansa Serdam Residence, Kubu Raya. Kemunculan Spiderman  Jumat sore (20/9 )ikut memadamkan api kebakaran lahan gambut.  Aksi  warga satu ini sebagai dukungan kepada petugas  yang tak kenal lelah melaksanakan pemadaman kebakaran hutan dan lahan . Ia beraksi bak ala Spiderman di film-film Hollywod.  Aksi spiderman mengarahkan selang air ke titik api begitu lincah.

Sebelumnya pada Kamis malam (19/9) dua orang relawan Pemadam Kebakaran (Damkar) dari Rumah Zakat Pontianak mengalami sesak nafas saat berjibaku padamkan api kebakaran hutan lahan (karhutla) di Komplek Bhayangkara  Sui Raya Dalam Kabupaten Kubu Raya.

Mereka berdua dibawa ke Posko Oksigen Rumah Zakat, karen sesak nafas dan mata perih, syukurlah kondisi keduanya sudah kembali sehat dan normal. Asrul Putra Nanda Branch Manager Rumah Zakat Pontianak membenarkan dua orang relawan itu memang relawan Damkar. Dewa Indra dan Rizky. Menurut Asrul informasi yang diperoleh dari Rizky, ia bersama rekannya menbantu Petugas Damkar swasta memadamkan api karhutla di belakang Komplek Bhayangkara Sui Raya.

Dengan kemunculan Spiderman di karhutla, apakah akan ada pahlawan-pahlawan lain yang akan ikut membantu  memadamkan api? (DBS/end)      

Tinggalkan Balasan