Sempat Dilaporkan Hilang, Mayat Mbah Yudi Ditemukan di Kolong Jembatan Palu Ombo, Margorejo, Pati

0

Pati, 5NEWS.CO.ID,- Mayat Mbah Yudi (70) ditemukan di kolong jembatan Palu Ombo, Margorejo, Pati, pada hari Rabu (24/7/2019) kemarin. Jenazah warga Rt 01 Rw 01 Desa Pegandan, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah itu ditemukan mengapung di sungai bawah jembatan, setelah sebelumnya dilaporkan hilang pada minggu lalu.

Baca Juga:

Berdasarkan hasil penyelidikan, Kapolsek Margorejo, AKP Purwito memastikan identitas mayat tersebut sebagai Mbah Yudi yang dilaporkan hilang oleh keluarganya pada tanggal 16 Juli 2019 lalu.

“Identitas mayat dipastikan oleh anak kandung korban Sri Waryanti, di RSUD Soewondo,” jelas Kapolsek.

Korban ditemukan mengenakan kaos putih lengan panjang dengan celana pendek warna abu-abu. Persis sama dengan ciri-ciri yang disampaikan oleh kekuarga saat melaporkan korban hilang.

Saat ini, jenazah Mbah Yudi sudah diserahkan kepada keluarganya di Desa Pegandan, Margorejo, Pati untuk dimakamkan.

Sebelumnya dikabarkan, warga setempat bernama Toni Priyanto (37) adalah yang pertama kali menemukan mayat Mbah Yudi.

Kemarin, sekitar pukul 10 pagi, Toni keluar dari kios handphone miliknya di dekat jembatan untuk buang air kecil di sungai. Ketika melewati rumpun bambu di samping jembatan, ia kaget melihat ada kaki di bawah kolong jembatan. Toni lalu bergegas menghubungi Koramil Margorejo.

Beberapa saat kemudian petugas Koramil dan kepolisian datang dan mengevakuasi mayat tersebut. Jenazah yang kemudian diketahui sebagai Mbah Yudi tersebut lalu dibawa ke RSUD Soewondo untuk diautopsi.

Komentar