Dua Mobil Brio Nyemplung Kolam Bareng di Jakenan Pati

0

Pati, 5NEWS.CO.ID,- Kecelakaan lalu lintas mengakibatkan dua mobil Honda Brio nyemplung ke dalam sebuah kolam. Musibah itu terjadi di jalan Jakenan-Winong, dekat pasar Sembaturagung, Kecamatan Jakenan, Kabupaten Pati, Jawa Tengah, pada Kamis (30/5/2019) sekitar pukul 13.30 WIB.

Kapolres Pati AKBP Jon Wesly melalui Kanit Lakalantas Polres Pati Iptu Sukarno menyatakan tidak ada korban jiwa maupun luka-luka akibat kejadian tersebut.

“Tidak ada korban jiwa atau luka-luka. Hanya kedua mobil itu terpaksa diderek dan dikeluarkan dari kolam,” kata Kanit Lakalantas Polres Pati, Iptu Sukarno, Kamis (30/5/2019) sore.

Iptu Sukarno menuturkan, kedua mobil berjenis sama itu sedang melintas dari arah timur menuju barat dengan posisi Brio warna merah berada di depan. Tiba-tiba, mobil Brio berwarna putih yang berada tepat di belakangnya berusaha menyalip.

Diduga kurang berhati-hati, bodi tengah Brio putih yang dikemudikan oleh Siti Aisyah (19) warga Desa Mantingan Tengah lalu menyenggol bagian depan mobil Brio merah yang saat itu dikendari oleh Muhammad Sholikin (30) warga Pundenrejo Tayu.

Tak pelak, kedua mobil tersebut meluncur dan terjun secara bersamaan ke dalam embung (kolam-red) atau Jomblang Sembaturagung.

“Kejadiannya sangat cepat, mobil saya seperti didorong masuk ke dalam embung,” kata Solikhin kepada petugas.

Iptu Sukarno mengungkapkan, pengemudi Brio putih diduga belum mahir mengemudi. Kepada petugas, wanita itu hanya menunjukkan STNK mobil yang dikendarainya dan mengaku belum memiliki SIM.

Keempat penumpang Brio merah seluruhnya selamat. Dua wanita dan dua anak-anak yang juga berada dalam mobil itu tak mengalami luka-luka.

Kejadian ini sedang ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Pati. Kerugian materiil ditaksir mencapai Rp.30.000.000,-.(hsn)

Tinggalkan Balasan