Ansor Banser, LPBI NU dan KTCD Pati Gelar Pasar Murah

0
Pasar Murah Jimbaran Margorejo

Pati , 5NEWS.CO.ID,- Gabungan pemuda Lembaga Penanggulangan Bencana dan Perubahan Iklim Nahdlatul Ulama (LPBI NU), GP Ansor, Banser dan Karang Taruna Cinta Damai (KTCD) menggelar bazar pasar murah. Gabungan kelompok pemuda itu bekerja sama dengan pemerintah desa untuk menyelenggarakan bazar di Balai Desa Jimbaran, Kecamatan Margorejo, Kabupaten Pati, Jawa Tengah pada Sabtu (25/5/2019) sore.

Simak juga: Banser Pati: Kecaman dan Ancaman Menu Kami Sehari-hari

“Lokasinya strategis, terbuka dan mudah dijangkau,” ujar Arifin, Ketua KTCD.

Arifin menuturkan, sejak mulai di buka warga langsung datang menyerbu. Mereka sudah mengantri beberapa saat sebelum pasar murah itu dimulai.

“Kurang dari 30 menit, barang yang dijual sudah ludes. Habis terjual,” katanya.

Sembako seperti telur, gula dan minyak goreng merupakan barang yang paling diminati pembeli. Selain itu panitia juga menyediakan produk olahan warga setempat berupa kacang ose.

“Pasar murah ini ditujukan agar warga bisa membeli sembako dengan harga murah dengan kualitas yang bagus,” ucap Arifin.

Simak juga: Ansor Banser Pati Kirim 1.070 Personel ke Kajen Pekalongan

Sementara itu, Edi Fitrianto dari LPBI NU Kec. Margorejo mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang antusias dalam menyukseskan kegiatan yang digelarnya.

Selain itu, dia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh anggota LPBI NU, GP Ansor, Satkorcab Banser X-7 Kabupaten Pati yang dikomando oleh Imam Rifai S.Stp., MM.

“Kami berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut agar membantu masyarakat meringankan kebutuhan sehari hari. Semoga berkah dan tetap bermanfaat untuk khidmah di masyarakat,” pungkasnya.(wan)

Tinggalkan Balasan