Ribuan Liter Miras Disita Polres Jepara Selama Ramadan

0

Jepara, 5NEWS.CO.ID, – Ratusan liter miras berhasil disita tim Satsabhara Polres Jepara. Ratusan miras itu disita dari tiga warung di wilayah Kabupaten Jepara, Kamis (23/05/2019).

“Miras hasil sitaan razia dilakukan di tiga toko warga yang ada di Srobyong Mlonggo dan Kelurahan Demaan Jepara. Total hasil sedikitnya ada 104.5 liter miras oplosan jenis gingseng dan 10 botol miras merk lain,” ujar Kasat Sabhara Iptu M. Syaifuddin, mengutip Tribratanewsjateng.polri.go.id

Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman memerintahkan jajarannya untuk fokus melakukan razia minuman keras selama Ramadan guna mengantisipasi tindak kejahatan.

Hingga saat kini, jajarannya telah menyita ribuan liter minuman beralkohol dari berbagai merek.

“Semua barang bukti ini kami amankan di Polres Jepara. Selanjutnya sitaan miras akan dimusnahkan bersama barang bukti lain,” kata M. Syaifuddin.

Selain razia miras jajaran Polres Jepara berpatroli secara rutin khususnya pada malam hari untuk mengantisipasi aksi kejahatan selama bulan ramadhan ini.

Sementara itu, untuk menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Jepara pasca pengumuman hasil Pilpres pada 22 Mei 2019 di Jakarta, Polres Jepara beserta jajarannya gencar menjalin kunjungan dengan tokoh-tokoh agama setempat yang ada diberbagai Kecamatan sampai Desa di wilayah Jepara. (mas)

Komentar