Dirawat di RS Malaysia, Ustadz Arifin Ilham Kritis

0
Ustad Arifin Ilham

Jakarta, 5News.co.id,- Ustad Arifin Ilham yang sedang dirawat di sebuah rumah sakit di Penang, Malaysia sedang mengalami masa kritis. Penceramah tersebut sedang menjalani perawatan akibat kanker kelenjar getah bening.

Putranya, Muhammad Alvin Faiz, menyampaikan kabar tersebut melalui akun Instagram-nya, @alvin_411, Selasa (21/5/2019). Dalam postingannya, Alvin juga meminta masyarakat mendoakan kesembuhan ayahnya.

Ustad Arifin Ilham Kritis

“Assalamualaikum wr wb. Tepat hari ini Abi @kh_m_arifin_ilham sedang mengalami masa kritis. Teman2 yang kami cintai karena Allah, kami selaku keluarga mohon doa dari teman2 semua untuk kesembuhan Abi @kh_m_arifin_ilham , semoga bisa melewati semua cobaan ini, bisa disembuhkan dan dipulihkan kembali, insyaAllah, aamiin,” tulis Alvin.

Video pendek yang muncul dalam postingan Alvin itu kini telah tayang sebanyak 241.137 kali tayangan. Video itu memperlihatkan Ustad Arifin Ilham dan istrinya saling berpelukan dan menangis. Postingan itu kini telah dikomentari oleh 6.438 netizen.(hsn)

Komentar