Pesan Sekjen Hizbullah kepada Warga Zionis Israel

0

Jakarta.5News.co.id.12/2/2019-Pekan lalu, Sekjen Gerakan Perlawanan Islam Lebanon (Hizbullah), Sayid Hassan Nasrullah dalam sebuah wawancara dengan televisi al-Mayadeen, mengeluarkan sebuah statemen yang menimbulkan pertanyaan banyak orang apakah itu sebuah gurauan atau ancaman.

Terlepas apakah itu gurauan atau ancaman, namun apa yang disampaikan Sayid Nasrullah membuat penduduk Zionis khawatir. Pasalnya, apa yang disampaikan Sekjen Hizbullah selama ini adalah satu hal yang serius.

Sekjen Hizbullah mengatakan, “Ijinkan saya menyampaikan gurauan kepada Israel. Saya mengatakan kepada penduduk Israel bahwa ini menguntungkan kalian jika kalian menyampaikan kepada Netanyahu untuk tidak menghalangi Hizbullah mencapai rudal yang memiliki akurasi yang tepat, di mana ini lebih baik untuk kalian. Mengapa? Sebab, jika suatu hari nanti kita merespon Israel dengan militer dan kita memiliki rudal yang mempunyai akurasi yang tepat, maka kita hanya menarget pangkalan militer. Tetapi jika kita tidak memiliki rudal yang memiliki akurasi yang tepat, ada kemungkinan rudal itu meleset 500-1000 meter meskipun target yang kita tuju adalah pangkalan militer. Terus kemana rudal ini menghantam? Rudal ini bisa saja menghantam kawasan penduduk. Oleh karena itu,  maslahat bagi penduduk Israel adalah kita memiliki rudal yang mempunyai akurasi yang tepat.”

Presenter pun bertanya kepada Sayid Nasrullah, “Ini ancaman atau candaan?”. Sekjen Hizbullah itu menjawab, “Terserah Anda, Anda tafsirkan sendiri, ini ancaman atau gurauan.”

Komentar