120 Peserta Kejuaraan Tenis Bupati Cup Berlomba Rebutkan Hadiah Total Rp 21 Juta

Kejuaraan Tenis Bupati Cup ke-20 Kabupaten Pati tahun 2022 digelar di area eks Karesidenan Pat, Jumat (9/12). (Foto: ist.)

Pati, 5NEWS.CO.ID,- Kejuaraan Tenis Bupati Cup ke-20 Kabupaten Pati tahun 2022 dibuka dan digelar di area eks Karesidenan Pati oleh PJ Bupati Pati Henggar Budi Anggoro, Jumat (9/12/2022).

Dalam agenda kegiatan itu juga dihadiri Ketua Pelti Provinsi Jateng. Event ini rencananya  dilaksanakan pada 9-11 Desember 2022. Diketahui dalam event tersebut diikuti oleh 120 Peserta dari seluruh Kabupaten Pati.

Pada sambutannya, Henggar berharap atas digelarnya event ini akan memunculkan bibit baru para atlet tenis hingga dapat tampil di ranah tingkat nasional maupun internasional.

“Selain itu, acara ini selain digunakan untuk forum silaturahmi juga saya harapkan nantinya bisa bermunculan bibit baru atlet-atlet tenis yang mampu berbicara di tingkat nasional maupun internasional,” kata Henggar dalam sambutannya, Jumat (9/12/2022).

Disisi lain, Ketua Panitia pun berharap kegiatan ini dapat menjadi ajang kompetisi bagi para atlet tenis Kabupaten Pati dalam meningkatkan prestasi. Event ini juga akan menghadiahkan untuk para pemenangnya dengan uang pembinaan senilai total Rp 21 Juta.

“Total keseluruhan peserta tenis Bupati Cup Tahun 2022 sebanyak 120 peserta. Dan nanti akan diambil  juara 1,2, dan 3, dengan hadiah berupa piala, piagam, dan uang pembinaan senilai total Rp 21 juta,” jelasnya. (hus)

Komentar