Klasik Sampai Chic, Ini Gaya Pakaian Heaven Light Scarf

0

Jakarta, 5NEWS.CO.ID,- Heaven Light Scarf bisa disebut sebagai kerudung multiguna, yang cocok untuk dipadupadankan dengan jenis pakaian berkonsep apa saja. Apakah konsep image yang ingin Anda capai dalam OOTD? Yuk simak ulasan berikut.

1. Alami atau Santai

Merasa nyaman dengan pakaian adalah yang paling penting bagi Anda, dan sifat santai cenderung ke arah pakaian yang lebih kasual. Garis dan desain sederhana adalah pilihan yang Anda sukai daripada sesuatu yang terlalu detail atau ribet.

Sesuai dengan sikap riang ini, Anda cenderung hanya membeli pakaian yang mudah dicuci dan dipakai. Anda lebih suka kain seperti denim, jersey katun, dan rajutan ringan.

Pilihan padu padan kerudung mencerminkan tampilan Anda, dan lebih baik untuk cenderung memakai aksesori dasar dan tahan lama dengan alas kaki yang juga berfokus pada kenyamanan. Bahan Heaven Light Scarf yang lembut akan sangat sesuai dengan konsep ini.

2. Klasik atau Tradisional

Anda tertarik pada pakaian halus dan aksesori sederhana, lebih memilih untuk berinvestasi dalam kain berkualitas dan gaya abadi daripada mengikuti tren. Anda memiliki lemari pakaian yang agak formal dan selalu terlihat manis.

Tampilan yang serasi dan terkoordinasi adalah preferensi Anda daripada menggabungkan warna yang terlalu mencolok. Pilihan kerudung berwarna nertral dan aksesori tidak berlebihan akan sangat bisa melengkapi pakaian tanpa menjadi titik fokus.

3. Artistik atau Kreatif

Cara berpakaian Anda inovatif dan individualistis. Anda tidak terlalu terpengaruh oleh tren atau aturan tradisional saat ini.

Anda lebih suka menggunakan pilihan pakaian untuk mencerminkan kepribadian dan menggabungkan pakaian yang unik dan menarik dengan barang-barang yang dibeli dari berbagai sumber.

Warna, tekstur, dan model yang berbeda memenuhi lemari pakaian Anda. Koleksi kerudung dengan warna mencolok yang bold  akan membuat kepribadian semakin terlihat.

4. Dramatis atau Edgy

Mengenakan mode terbaru lebih diutamakan daripada kenyamanan. Anda bersedia mencoba sebagian besar tren baru yang kekinian. Ini berarti lemari pakaian Anda terdiri dari banyak gaya yang berbeda dan potongan satu kali yang siap untuk membuat pernyataan. Tenang saja, Anda selalu punya opsi Heaven Light Scarf yang pas untuk tren terbaru.

5. Si Pusat Perhatian

Penampilan Anda mencolok dan dipikirkan dengan matang dengan detail tambahan yang memberikan sentuhan akhir pada look Anda melengkapi penampilan Anda yang memukau dengan kerudung terbaik dan aksesori dengan sentuhan akhir logam mengkilap atau karya seni yang dapat dikenakan.

6. Romantis atau Feminin

Anda memiliki penampilan yang lembut dan umumnya lebih menyukai siluet yang mengalir dan warna yang kalem. Pilihan pakaian Anda cantik, dan Anda menyukai detail feminin seperti pita, kerut, lipatan, dan renda.

Bahkan dengan gaya yang lebih sederhana, kemungkinan besar Anda akan memilih pakaian dan hijab dalam warna cantik atau dengan detail dekoratif.

Anda tidak akan pernah bisa melewati motif bunga atau floral. Pilihan hijab dan aksesori Anda akan sangat cocok jika dijatuhkan pada koleksi floral dari Heaven Light Scarf.

7. Modern atau Chic

Anda meluangkan waktu dan tenaga untuk penampilan. Tentunya itu baik untuk pecinta fashion atau fashionista. Anda menyukai aksesoris unik dan mungkin pernah bereksperimen dengan sebagian besar gaya utama saat mengikuti tren.

Namun demikian Anda termasuk tipe yang hemat dalam pengeluaran. Itulah mengapa, produk Heaven Lights yang terjangkau dari segi harga sangat cocok untuk Anda.

Itulah 7 konsep kepribadian dan gaya yang bisa didukung dengan mix and match bersama dengan Heaven Light Scarf. Yuk koleksi hijab yang satu ini!

Komentar