12 Arti dan Tafsir Mimpi (4-akhir)

0
/12 Arti dan Tafsir Mimpi

10. Hewan

Mimpi melihat kuda memiliki makna wanita yang kuat dan berpengaruh. Adapun hewan tunggangan tanpa pelana dalam mimpi menandakan wanita tak berharta atau miskin. Sementara gerombolan kuda atau hewan tunggangan yang beriringan dalam mimpi menandakan kegelisahan akibat suatu masalah.

Mimpi melihat sapi gemuk pertanda tahun yang baik bagi orang yang bermimpi. Namun, sapi kurus dalam mimpi pertanda sulitnya kondisi akibat harga kebutuhan melambung tinggi.

Mimpi melihat onta bermuatan dalam mimpi menjadi pertanda berangkat haji, atau perbuatan lain yang nilainya sama dengan berhaji. Mimpi onta yang dikelilingi manusia pertanda yang bermimpi akan memimpin rakyatnya. Mimpi naik onta menjadi pertanda meraih kekuasaan. Mengambil alih kendali onta dari penunggangnya merupakan tanda orang yang bermimpi akan tumbuh menjadi orang bijaksana.

Domba dalam mimpi pertanda kebutuhan terpenuhi. Adapun kambing dan sejenisnya memiliki makna rezeki halal. Melihat kelinci dalam mimpi pertanda akan hadirnya seorang anak yang membahagiakan.

Harimau, macan atau singa dalam sebuah mimpi merupakan simbol penguasa. Apabila binatang buas tersebut jinak di hadapannya, maknanya memperoleh hal baik dari penguasa. Namun apabila dalam mimpi hewan tersebut mengejar, mencakar atau menggigit, maknanya seperti yang tergambar dalam mimpi.

Babi dalam mimpi merupakan tanda kedzaliman atau makar yang membahayakan. Melihat serigala merupakan pertanda musuh yang sedang menyusun makar dan tipu daya. Rubah adalah simbol musuh dalam wujud teman. Mimpi melihat tikus dalam mimpi menjadi pertanda ancaman pencuri atau perampok yang sedang mengincar hartanya. Anjing di dalam rumah bermakna hal buruk yang sedang dia alami.

Kelajengking dalam mimpi adalah simbol musuh. Sementara mimpi melihat ular, secara umum bermakna mendapat keuntungan dari musuh atau lawan. Gigitan ular dalam mimpi adalah simbol kerugian yang ditimbulkan oleh lawan. Membunuh ular menjadi pertanda kesederhanaan dalam hidup.

Mimpi melihat burung hantu bermakna musuh lihai yang penuh tipu muslihat. Sementara burung gagak dalam mimpi menandakan pembohong dengan tampilan seolah-olah orang jujur. Adapun mimpi melihat ayam jantan/jago pertanda bertambahnya kenikmatan.

11. Air dan Api

Air jernih/bening yang tak mengalir dalam mimpi merupakan tanda warisan. Melihat air jernih yang mengalir dalam mimpi memiliki arti perjalanan yang menyenangkan. Melihat diri sendiri berada dalam air bermakna keselamatan. Sebaliknya, bermimpi melihat air keruh atau kotor merupakan tanda hal buruk yang menimpa seseorang.

Air keruh yang mengalir menandakan buruknya keadaan atau kedzaliman atas manusia. Hujan dalam mimpi pertanda ketenangan dan keselamatan. Mimpi melihat api, jatuh dalam api yang berkobar ataupun terbakar pertanda datangnya masalah dari penguasa.

12. Langit

Mimpi meilhat langit pertanda memilki teman yang baik. Matahari dalam mimpi merupakan simbol rezim atau penguasa. Bulan adalah simbol kenikmatan hidup. Adapun mimpi melihat bintang gemintang memiliki arti kenikmatan harta yang diperoleh.(selesai)

Komentar