Santer Dikabarkan Hengkang, Pep Guardiola Sarankan ini ke Messi

0
Mega bintang Lionel Messi yang dikabarkan ingin pindah dari Barcelona (Foto: Google Images)

Jakarta, 5NEWS.CO.ID,- Kabar tentang Lionel Messi akan hengkang dari Barcelona semakin santer belakangan ini. Mulai dari Presiden klub, rekan-rekan hingga mantan rekan setimnya telah memberikan saran dan mencoba mendekati La Pulga.

Tak terkecuali sang mantan manajer yang dulu pernah mendulang sukses saat memimpin barcelona dan mengarsiteki klub asal Catalan tersebut. Pep Guardiola, manajer Manchester City menuturkan apa yang akan dia lakukan jika berada di posisi Messi saat ini.

Hal ini tentu berkaitan dengan rumor masa depan Messi yang bahkan diisukan dengan Man City lantaran keberadaan Guardiola yang dulu pernah mendulang sukses bersama di Barca.

Pep menyaranakan Messi agar tetap bertahan di Barcelona sampai kontraknya habis tahun depan. Ini karena City secara finansial sulit untuk merekrutnya pada musim panas ini karena nilai transfer pemain bintang itu sangat fantastis.

Diketahui, kontrak Lionel Messi memang baru akan habis pada tahun depan, dan kontrak itu menyertakan klausul pelepasan sebesar 700 juta euro. Akan tetapi, Messi juga kabarnya memiliki sebuah kalusul khusus yang memungkinkannya hengkang sebelum kontrak berkahir, inilah yang menjadi perdebatan antara ia dan pihak klub.

City juga dikabarkan terkejut dengan keinginan Messi yang secara tiba-tiba ingin pindah dari Barcelona. Pep Guardiola maupun pihak the Citizens tidak akan memberikan pernyataan tentang Messi hingga ada informasi yang jelas terkait situasi ini. (mra)

Tinggalkan Balasan