Mike Tyson dan Evander Holyfield Kembali Bertemu Diatas Ring Laga Amal

0

Jakarta, 5NEWS.CO.ID,- Dua petinju legendaris dunia  yang sudah pensiun  yaitu Mike Tyson dan Holyfield akan kembali bertemu diatas ring. Keduanya menyatakan bakal comeback untuk pertarungan eksebisi atau laga amal.

Evander Holyfield (57) menyatakan dirinya  masih bisa menghadapai Mike Tyson (53) pada laga trilogi.

“Tak masalah. Itu tidak akan menganggu saya. Para petarung yang bisa menjaga diri mereka adalah yang bisa bertahan. Meski saya lebih tua empat tahun darinya, itu tidak akan masalah,” kata Holyfield dikutip dari Boxingnews24, Selasa (12/5/2020) kemarin.

“Meski demikian saya tidak ingin orang-orang berpikir bahwa ini akan jadi pertarungan hidup atau mati,” lanjutnya.

Menurutnya hubungan dia dengan Mike Tyson tidak hanya sekedar gigitan Tyson dipertarungan pada 1997 silam. Namun, momentum gigitan Tyson pada kupingnya inilah yang  paling diingat oleh banyak orang.

Sementara itu Mike Tyson terus menunjukkan keseriusannya untuk kembali ke ring tinju paga laga amal nanti. Ia menunjukkan kemampuannya dalam melakukan serangan yang diunggah dalam bentuk video di akun instagramnya, Senin (11/5) kemarin.

Di akhir video, Mike Tyson mengucapkan pesan singkat tentang rencana naik ring.

“Saya kembali,” ujar Mike Tyson.

Diketahui duel mereka digelar pad 9 November 1996 di MGM Grand Garden Arena, Las Vegas, Amerika Serikat. Dengan style bertarung yang menyulitkan Tyson, Holyfield menang TKO pada ronde ke-11 dan merebut juara dunia versi WBA.

Kemudian pada 28 Juni 1997 pertarungan jilid dua digelar ditempat yang sama. Tyson dibikin frustasi dengan gaya ortodoks ala Holyfield. Tyson tidak tahan lagi dan akhirnya menggigit telinga Holyfield, rivalnya sampai dua kali. (sari)

Tinggalkan Balasan