Tumbang dari Atletico Madrid, Klopp: Tunggu di Anfield Ya

0

5NEWS.CO.ID, –Liverpool menelan kekalahan dari Atletico Madrid pada laga yang digelar di Stadion Wanda Metropolitano, Selasa (18/02/20). Anak asuh Jurgen Klopp tidak berhasil membalas gol cepat Saul Niguez pada menit ke-4.

Seusai laga, pelatih tim berjuluk The Reds tidak ingin ambil pusing dengan penampilan anak asuhnya walaupun menderita kekalahan menyakitkan.

“Saya tidak masalah dengan hasilnya karena intensitas pertandingan sesuai dengan prediksi kami,” kata Klop dilansir dari Sky Sports.

Menurut Klopp, para pemain Liverpool sudah tampil maksimal dalam menekan pertahanan Atletico Madrid. Hanya lini depan mereka kurang tajam dalam penyelesaian akhir.

Mereka juga minim menciptakan peluang dalam laga tersebut,tapi kembali Klopp mengatakan bahwa hal itu wajar mengingat lawan yang mereka hadapi. Bahkan, ia berpendapat bahwa kekalahan tipis yang dialami timnya adalah sesuatu yang positif.

Pasalnya, Klopp merasa Liverpool bisa menderita kekalahan yang lebih besar jika menghadapi perlawanan seperti yang diberikan Atletico saat laga malam tadi.

Klopp pun optimis timnya bisa memberikan permainan yang lebih baik saat leg ke-2 di kandang mereka nanti.

“Kami tidak menyerah di babak pertama. Jadi, kenapa harus melakukannya lagi sekarang? Apalagi, leg kedua akan dimainkan di stadion yang berbeda, milik kami sendiri,” tambahnya.

Atmosfer Stadion Anfield akan memberikan sambutan yang berbeda untuk laga ini, menurut Klopp. Laga leg ke-2 antara Liverpool vs Atletico Madrid akan digelar pada 11 Maret 2020. (mra)

Komentar