Wajah Terlihat Tampak Muda dan Cerah Dengan Terapi Akupuntur

0
Terapi akupuntur wajah

5NEWS.CO.ID, – Terapi akupuntur merupakan salah satu metode pengobatan tradisional yang berasal dari Tiongkok. Metode ini sudah dikenal sejak ratusan tahun yang lalu. Adapun cara pengobatannya melibatkan penggunaan jarum dan juga aliran listrik.

Akupuntur dipercaya dapat mengobati berbagai macam penyakit dan kecantikan. Meskipun berkesan mengerikan namun terapi ini masih tergolong metode pengobatan yang relatif aman. Dikatakan aman karena akupuntur bekerja secara internal dan alami untuk mengoptimalkan kesehatan sekaligus menunjang penampilan kulit.

Untuk kecantikan terapi ini dapat mendatangkan berbagai macam manfaat. Antara lain:

1. Mengurangi tampilan kerutan

Akupuntur dapat membantu menyamarkan kerutan dengan cara memperlancar sirkulasi darah diarea wajah. Jika sirkulasi darah tidak lancar dapat menyebabkan berbagai macam masalah kulit. Seperti jerawat, eksim dan rosacea. Namun jika sirkulasi aliran darah lancar kadar kolagen akan meningkat secara otomatis, sehingga kulit senantiasa menjadi kenyal dan bebas dari kerutan.

2. Menjadikan kulit nampak cerah

Saat jarum menusuk kulit akan menimbulkan luka yang disebut dengan istilah mikrotauma positif. Hal inilah yang dapat membuat tampilan wajah menjadi cerah dan lebih muda.

3. Menyamarkan kantung mata  

Tusukan jarum pada area bawah mata dapat merangsang sekaligus mengencangkan otot-otot disekitarnya.

4. Meniruskan pipi  

Terapi akupuntur hanya dapat meniruskan pipi yang chubby akibat timbunan lemak.

5. Menyehatkan kulit wajah 

Tusukan jarum akupuntur dapat melancarkan peredaran darah ke wajah. Jika kita menggunakan produk skin care maka penyerapannya akan lebih sempurna.

Untuk mendapatkan hasil yang optimal, lakukanlah terapi akupuntur secara teratur. Baik untuk kesehatan maupun untuk kecantikan. (end)

Tinggalkan Balasan