Resmi!!! Makan Konate ke Persebaya

0
Makan Konate, mantan pemain Arema yang resmi pindah ke Persebaya

5NEWS.CO.ID, – Persebaya Surabaya telah memenuhi seluruh kuota pemain asing mereka untuk mengarungi Liga 1 2020. Melalui akun instagram resmi klub, mereka mengumumkan pemain asing keempat yang bergabung dengan skuad Bajul Ijo.

Pilar asing yang dimaksud adalah Makan Konate, mantan pemain rival Persebaya, Arema FC yang sudah lama dikabarkan akan menyeberang ke Surabaya.

“Alhamdulillah, akhirnya Makan juga. Inilah Makan yang kita tunggu selama ini,” tulis Persebaya Surabaya dalam akun instagramnya.

Persebaya harus menunggu berminggu-minggu untuk mengumumkan Makan Konate sebagai salah satu rekrutan mereka karena alasan administrasi.

//www.instagram.com/embed.js

“Insyaallah dengan hadirnya Makan Konate dan seluruh punggawa Persebaya lainnya akan membawa Green Force lebih berprestasi lagi kedepannya,” tulis Persebaya lagi.

Sebelumnya, Presiden Persebaya, Azrul Ananda sudah memberikan kode untuk mendatangkan Makan Konate sebagai rekrutan baru pada musim 2020.

Bocoran itu disampaikan kala Persebaya menghadapi Persis Solo pada ajang persahabatan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (11/01/20). Azrul menyebutkan kode unik yang membuat seluruh Bonek di GBT bersorak riang.

Ia mengungkapkan bahwa pengumuman pemain itu akan dilakukan sambil makan-makan. Tapi karena alasan legalitas dan kontrak maka belum bisa langsung diumumkan.

Kode itu diartikan sebagai penguat kabar bahwa mantan pemain Arema FC, Makan Konate akan segera merapat ke Persebaya.

Dalam video yang diunggah oleh akun resmi Persebaya, Makan Konate mengucapkan terimakasihnya karena bisa bergabung ke skuad Bajul Ijo. Ia juga mendoakan semoga tim yang dipimpin Aji Santoso ini bisa meraih gelar juara Liga 1 2020. (mra)

Tinggalkan Balasan