Mengejutkan! Persebaya Surabaya Resmi Datangkan Patrich Wanggai

0
Patrich Wanggai resmi menjadi pemain Persebaya

Surabaya, 5NEWS.CO.ID,– Persebaya Surabaya secara mengejutkan mengenalkan satu lagi nama pemain baru mereka. Pemain baru tersebut adalah Patrich Wanggai yang sebelumnya bermain untuk tim Kalteng Putra.

//www.instagram.com/embed.js

Namun, Klub yang sebelumnya dibela Patrich itu kini harus terdegradasi ke Liga 2, dan dia pun secara tak terduga berlabuh ke Surabaya. Pengenalan Patrich sebagai pemain baru Persebaya disampaikan melalui akun Instagram dan Twitter resmi milik Klub, Selasa (07/01/20).

Persebaya Surabaya juga telah menggelar latihan perdana untuk menyongsong liga 1 2020, walaupun dalam latihan tersebut beberapa pemain memang belum terlihat. Dua pemaing asing mereka pun belum terlihat saat latihan perdana tersebut digelar.

Persebaya memang tergolong menggelar latihan lebih awal sebab mayoritas tim lainnya sedang meliburkan skuadnya, kecuali Bali United yang sudah latihan untuk menyongsong kualifikasi Liga Champions Asia.

Dalam sesi latihan yang digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo itu, hadir dua pemain anyar Bajol Ijo yaitu Arif Satrya dan Bayu Nugroho. Sedangkan Ricky Kambuaya masih belum bergabung karena ada urusan pribadi di Papua.

Rekrutan asing baru Persebaya, Mahmoud Eid yang berkebangsaan Palestina juga tampak hadir di sesi latihan tersebut. Namun, ia belum ikut berlatih karena baru menyelesaikan tes medis dan proses tanda tangan kontrak baru akan diselenggarakan hari ini.

//www.instagram.com/embed.js

Soal pemain lain yang akan segera bergabung, Aji meminta semua pihak untuk bersabar, ada beberapa pemain Persebaya yang finalisasi legalnya masih dituntaskan. Sehingga, pengumuman skuad lengkap Persebaya akan dilakukan secara bertahap. (mra)

Tinggalkan Balasan