Sambut Imlek, MU Rilis Jersey Edisi Khusus

0

5NEWS.CO.ID, – Tersiar kabar bahwa klub papan atas benua biru seperti Bayern Munich, Real Madrid, Arsenal dan Juventus akan merilis jersey edisi khusus. Tahun baru China itulah temanya.

Sementara Manchester United telah melakukannya. Warna dasar merah dengan siluet naga dipilih Adidas, perusahaan appareal ternama asal Jerman. Dengan sentuhan aksentuasi oriental, kiranya sangat cocok bagi The Red Devils demi menyambut tahun baru China pada 25 Januari 2020 mendatang.

Simbol klub ditempatkan di dada bagian tengah, dibawah logo ‘Si Tiga Garis’ Adidas yang terletak disudut kerah. Hhhmm alamak…!! Kombinasi yang menawan bagi klub raksasa sekelas Manchester United.

Berpijak dalam kurun waktu 10 tahun terakhir, Negeri Tirai Bambu telah menyumbang fans fanatik bagi klub. Hal itu tercermin pada setiap laga tur pra musim. Antusiasme tinggi itulah yang menjadikan manajemen klub untuk membidik China sebagai destinasi bisnis yang menggiurkan dengan memasarkan jersey edisi khusus.

Tetapi eeiitt…Nanti dulu. Tentu saja harga yang ditawarkan lebih mahal dari jersey original pada umumnya. Anda harus siap-siap merogoh kocek 75 poundsterling atau Rp 1,4 juta. Bagaimana? (h@n)

Tinggalkan Balasan