Derby Classico: Persija vs Persebaya, Link Live Streaming

0

5NEWS .CO.ID,- Persebaya Surabaya akan menghadapi sang rival Persija Jakarta pada pekan ke-33 Liga 1 Shopee 2019 di Stadion Gelora Bung Karno, Selasa (17/12/19). Duel yang digadang-gadang sebagai derby classico dan diprediksi akan berjalan sengit mengingat rivalitas kedua tim yang telah berlangsung sejak dulu.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso pun menginginkan pertandingan berjalan dengan sengit, seru dan lancar. Ia juga berharap seluruh kursi di SUGBK penuh sesak oleh suporter karena hal itu akan lebih menambah atmosfer di dalam stadion.

“Saya ingin pertandingan ini berjalan lancar, seru dan mudah-mudahan kami bisa kembali mendapatkan poin positif,” ujar Aji Santoso selaku Pelatih Kepala Persebaya.

Menjelang laga ini Persebaya membawa modal penting yaitu lima laga tanpa kekalahan, apalagi di pertandingan terakhir skuad berjuluk Green Force berhasil membantai rival mereka Arema dengan skor telak 4-1. Ini akan menjadi motivasi berharga bagi Bajol Ijo.

Di lain sisi, Persija Jakarta juga akan berjuang habis-habisan untuk menaikkan posisi mereka di klasemen sementara. Apalagi mereka bermain di hadapan ribuan The Jak Mania yang akan memenuhi Stadion GBK demi mendukung Macan kemayoran dalam pertandingan besar sore nanti.

Persija saat ini menempati posisi ke-13 klasemen sementara dan dipastikan lolos dari zona degradasi setelah menundukkan Madura United di laga sebelumnya dengan 3 gol penalti oleh striker asing mereka, Marco Simic.

Pelatih Persija, Edson Tavares juga berharap agar anak asuhnya bisa memberikan yang terbaik di laga kandang terakhir mereka di musim ini, karena di pertandingan selanjutnya mereka akan bermain tandang ke markas Kalteng Putra.

“Ini laga kandang terakhir kami musim ini dan berharap laga berlangsung seru dan panas. Saya harap suporter bisa memenuhi stadion dengan harapan Insya Allah kami mendapatkan hasil baik,” ujar pelatih berpaspor Brazil tersebut. (mra)

Link live streaming: http://bolasiar.xyz/

Tinggalkan Balasan