Derbi Jatim: Persebaya vs Arema, Link Live Streaming

0

Balikpapan, 5NEWS .CO.ID,- Duel seru dua tim raksasa asal Jawa Timur akan tersaji di pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019, laga bertajuk derby Jatim ini akan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis sore (12/11/19). Derbi ini dipastikan akan tetap menjadi panas lantaran rivalitas kedua tim yang sangat kental.

Persebaya yang sedang berusaha merangsek ke papan atas dan sedang berada di form yang baik sangat ingin meraih 3 poin dan membalaskan kekalahan mereka saat bertandang ke Malang pada putaran pertama lalu, meskipun mereka kini menjadi tim musafir dan tidak didukung oleh suporter fanatik mereka Bonek Mania.

Pada laga sebelumnya Persebaya berhasil meraih kemenangan penting atas Bhayangkara saat melakoni laga kandang di Stadion Gelora Bung Tomo. Bahkan, setelah pertandingan beberapa suporter yang menunggu di luar stadion untuk mengapresiasi hasil positif yang diraih anak asuhan Coach Aji Santoso tersebut.

“Kami sangat mengapresiasi hasil postif itu. Tolong jaga harga diri Persebaya dan kota kami, Surabaya, saat bertanding di Batakan nanti. Persebaya harus bisa memenangi laga itu,” ujar Syaiful Anthony alias Capo Ipul, dirijen Green Nord (Bonek Tribune Utara).

Situasi sebaliknya terjadi di kubu lawan, tim yang berjuluk Singo Edan akan datang ke Batakan dengan modal yang kurang baik setelah dalam beberapa laga terakhir mereka belum bisa meraih hasil positif. Bahkan, di laga terakhir mereka harus takluk atas PSIS Semarang dengan skor telak 5-1.

Namun, Pelatih Arema Milo Sesilja tidak mempersoalkan hal itu, ia juga enggan memikirkan tentang derbi yang akan digelar tanpa penonton ini. Ia menyebutkan bahwa akan fokus terhadap misi yang akan ia bawa, yaitu mengalahkan tim tuan rumah dan mengakhiri trend negatif ini dari skuad asuhannya.

“Meskipun digelar tanpa penonton, bukan berarti laga ini tidak menarik, meskipun lebih menarik jika ada penonton di tribune. Tapi derbi tetaplah derbi,” ujar Milo.

Pertandingan ini akan sangat menarik karena kedua tim mempunyai misi untuk saling mengalahkan demi harga diri dan gengsi lantaran rivalitas kedua suporter tim yang masih terus terjalin panas. (mra)

Link Live Streaming: http://bolasiar.xyz/

Tinggalkan Balasan