Derby Suramadu, Persebaya VS MAdura United, Link Live Streaming

0

5NEWS.CO.ID, – Laga yang bertajuk Derby Surmadu akan tersaji di Liga 1 2019 yang mempertemukan Persebaya Surabaya dan Madura United yang akan disajikan di Stadion Gelora Bangkalan pada Senin (2/12/2019) pukul 18.30 WIB.

Persebaya Surabaya yang menyandang status sebagai tim tamu harus siap menerima segala tekanan yang akan diberikan oleh Madura United yang memiliki motivasi lebih untuk lepas dari raihan hasil positif yang mereka dapat selama beberapa laga terakhir ini.

Beda halnya dengan Persebaya Surabaya, mereka belum pernah merasakan kekalahan selama beberapa laga terkahir mereka, terutama sejak Aji Santoso mengambil alih kursi kepelatihan.

Meski demikian, asisten pelatih Persebaya Bejo Sugiantoro tidak ingin terlalu memikirkan hal tersebut, mereka hanya ingin fokus kepada laga ini dan akan memainkan permainan sesuai dengan ciri khas mereka sendiri.

Bejo menjelaskan bahwa dirinya menyampaikan amanah pelatih Aji Santoso yang berhalangan hadir saat laga malam hari nanti, coach Aji berharap Persebaya dapat meraih poin dan memperbaiki posisi mereka di papan klasemen sementara.

“Pesan dari coach Aji, kami jangan melihat head to head pada pertandingan terakhir. Kami harus fokus pada tim sendiri,” ucap Bejo.

“Kami punya gaya bermain sendiri, coach Aji punya gaya bermain sendiri. Akan kami aplikasikan itu di lapangan,” tutur asisten pelatih Persebaya itu.Bejo juga berharap agar timnya bisa mengambil poin di laga Derby ini, kami akan berusaha merebut tiga poin, kalau tidak bisa ya satu pun kami akan sangat bersyukur, imbuh Bejo. (mra)

Link Live Streaming: http://bolasiar.live/

Tinggalkan Balasan