Ini Tujuan Laga Uji Coba Timnas U-22 dan Link Live Streaming

0

Gianyar, 5NEWS.CO.ID, – Timnas Indonesia U-22 akan menjalani laga uji coba penting melawan timnas Iran U-22 pada sore hari nanti di Stadion I Wayan Dipta, Kabupaten Gianyar, Bali, Rabu, (13/11/2019). Uji coba ini digelar untuk persiapan timnas indonesia tampil di ajang Sea Games 2019 di Manila, Filipina.

Dilansir dari laman PSSI, pelatih Indra Sjafri menegaskan bahwa laga uji coba melawan timnas U-22 Iran adalah ajang untuk menentukan pemain yang akan berangkat ke Filipina. Sebab, dari 28 pemain yang ada saat ini hanya 20 yang akan dibawa ke Filipina pada gelaran Sea Games 2019.

“Ini akan menjadi laga yang menentukan skuad kami, dari 28 pemain yang ada hanyaakan dipilih 20 yang terbaik. Oleh sebab itu, laga nanti akan dijadikan simulasi menghadapi Sea Games nanti,” ujar pelatih timnas U-22 itu.

Tidak sekedar itu, Indra juga menegaskan bahwa laga sore hari nanti juga akan menjadi bahan evaluasi bagi timnya dalam menghadapi event Sea Games 2019. Indra juga mengatakan bahwa pemain yang belum pernah diturunkan akan diberi kesempatan bermain pada laga nanti.

“pertandingan uji coba di China kami mendapat pelajaran apa saja yang harus diperbaiki. Di pertandingan melawan Iran akan kami nilai apa saja yang sudah kami perbaiki. Kami juga perlu memberikan kesempatan kepada pemain yang kami anggap belum meyakinkan,” tutur Indra. (mra)

Link live streaming: http://bolasiar.live/

Tinggalkan Balasan