Eka Satria :Sosok Energik dan Ramah Cakades Kauman Kudus

0

Mengenal Sosok Eka Satria Calon Kades Kauman Kudus

Kudus 5NEWS.CO.ID ,Eka Satria adalah sosok pemuda kreatif dan segar ,dan bergelora di kenal sebagai pemuda murah senyum,ramah serta ringan tangan dalam kegiatan-kegiatan sosial kemasyarakatan ,maz Eka ingin bertekad mewujudkan desa wisata religi Menara sebagai lambang iconik Kudus selain kota kretek juga juga kota destinasi wisata religius,santun dalam iklim kota santri pondok .

Membangun potensi masyarakat desa Kauman menuju good governance ,amanah serta akuntabilitas transparan dalam budaya kerja yang profesionalitas serta jujur ,adil dalam menjalankan amanah segenap masyarakat desa Kauman,tentunya tanpa ketinggalan sarana iptek dan aplikasi layanan yang kompeten dimana internet dan sistem informasi menjadi penunjang dalam pelayanan masyarakat yang tertib,kondusif .


“ Kami ingin mewujudkan ,menata , membudayakan kultur kearifan budaya lokal yang santun dan membangun segala potensi-potensi unggul desa Kauman sebagai citra dan cirikhas “Smart Village” sehingga mampu memberikan pelayanan ,serta prosedur program-program kemasyarakatan yang kompeten dimana layanan terpadu paling inti dan utama demi kepuasan masyarakat dalam mengurus segala dokumen-dokumen publik yang mana semua itu ditunjang dengan sarana prasarana kemajuan media sosial ,ilmu teknologi yang mumpuni sdm maupun system aplikasi. “ Terangnya.


Sosok pemuda 26 tahun ini dulu pernah aktif di organisasi pemuda desa Karang Taruna desa Kauman , sehingga mampu mengakomodir ,menampung aspirasi serta segala kepentingan pemuda pemudi serta masyarakat umum agar meningkatkan potensi desa yang bisa dijadikan potensi kemajuan ekonomi desa setempat.

Justru karena Kauman menara tepat di lokasi strategis tengah kota letaknya di jalur Kudus-Jepara yang menjadi tujuan destinasi para peziarah dan wisatawan dalam dan luar negri yang sudah tak ayal kondang seluruh dunia sebagai warisan cagar budaya wisata religi Kangjeng Sunan Kudus Raden Jafar Shodiq yang juga sebagai tokoh sentra Walisongo di tanah Pulau Jawa, “tuturnya.


Dalam hal kreatifitas senantiasa berkiprah serta berperan di lingkup pemuda, sosial masyarakat ,Mas Eka berperan sebagai tokoh pemuda desa yang aktif disemua kegiatan bakti masyarakat dan mampu menggerakan para pemuda pemudi desa Kauman agar semakin perduli dalam ikutserta mambangun iklim budaya santri yang santun berakhlakul karimah, serta lingkungan desa yang aman ,tertib ,adil makmur sentosa yang baldatun thoyyinatun warabbun ghafur.

“Melalui organisasi Karang Taruna dan meraih amanah yang sukses mengajak para pemuda dan seluruh kalangan masyarakat desa agar berperan aktif mendukung dan memilih generasi muda milenial serta berpotensi unggul ,Eka Satria Semangat patriot muda generasi milenial untuk maju dalam Pilkades Kauman periode 2019-2025”

Tinggalkan Balasan