Presiden Persebaya Kritisi Performa Pemain

0

5NEWS.CO.ID, – Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda, mengkritisi para pemainnya yang belum juga bisa menunjukkan performa terbaiknya dalam lima pertandingan terakhir. Kritik pedas itu ia sampaikan usai Persebaya ditaklukkan 0-1 oleh Persela, (23/10/2019).

Kekalahan tersebut menambah rekor buruk Persebaya yang belum pernah meraih kemenangan selama beberapa pertandingan terakhir. Sang presiden klub tersebut memberikan ultimatum kepada para pemain untuk segera memperbaiki performa mereka.

Ia menginginkan para pemain bajul ijo tersebut memperbaiki dan menunjukkan performa terbaik mereka dalam 10 pertandingan kedepan jika mereka belum bisa membuktikan maka kemungkinan pemain-pemain tersebut disuruh mencari klub baru musim depan.

“Sepuluh pertandingan ini akan menunjukkan siapa yang benar-benar ingin di Persebaya, atau hanya pura-pura ingin di Persebaya,” kata Azrul kepada media.

“Saya ingin Persebaya diisi pemain yang hatinya benar-benar untuk Persebaya,” lanjutnya.

“karena saya harus memastikan Persebaya meraih hasil yang maksimal,” tambah Azrul.

Azrul mengatakan, keinginan serta harapannya tidak hanya untuk musim ini saja, tetapi juga untuk untuk tahun-tahun mendatang. Dikritisi secara pedas oleh sang Presiden, pemain bertahan Persebaya M. Syaifudin angkat suara.

“Pak Azrul Ananda berhak ngomong seperti itu, sebagai pemain tetap profesional,” ujar Syaifudin.

“Sebagai tim baik di dalam maupun diluar lapangan kami kerja secara profesional,” tuturnya menambahkan.

Di laga selanjutnya Persebaya akan menjamu tim promosi PSS Sleman di GBT homebase mereka dan disaksikan oleh puluhan ribu pendukung fanatik mereka yaitu bonek mania pada Selasa, (29/10/2019).

Komentar