Sesmenpora: Luis Milla Siap Kembali

0

5NEWS.CO.ID, – Pelatih kepala timnas Indonesia saat ini tengah menuai kritik dan sorotan setelah kekalahan telak atas Vietnam pada laga di Stadion I Wayan Dipta kemaren dengan skor telak 3-1 dan menjadi bulan-bulanan oleh timnas lain dalam ajang kualifikasi Piala Dunia 2022.

Timnas Indonesia belum pernah meraih kemenangan dalam ajang yang super penting itu, bahkan mainnya pun dinilai kurang apik dan menuai kritik dari beberapa pecinta sepakbola, di pertandingan kemarin pun lantang terdengar chant dari suporter yang berbunyi ‘Simon Out’.

Teriakan tersebut merupakan salah satu bentuk protes suporter yang kecewa dengan hasil minor yang diterima timnas sejak dilatih oleh Simon Mcmenemy, karena itulah muncul sederetan nama-nama pelatih yang dikabarkan bisa menukangi timnas secara lebih baik.

Yang terbaru, mantan pelatih timnas Luis Milla Aspas dikabarkan siap kembali melatih timnas kita jika diinginkan, hal tersebut diutarakan oleh Sesmenpora, Gatot S. Dewa Broto.

“Saya dengar dari sumber terpercaya bahwa yang bersangkutan masih mau menegosiasikan gajinya jika diminta melatih timnas Indonesia lagi, karena beliau sudah terlanjur jatuh cinta dengan Indonesia. Jadi tidak kaku seperti yag dibayangkan,” kata Gatot, seperti dilansir 5NEWS.CO.ID, dari Fox Sports.

Luis Milla sendiri ditunjuk PSSI untuk menukangi timnas sejak tahun 2017 lalu, selama kurang lebih setengah tahun mantan pemain Real Madrid dan Barcelona itu bisa merebut hati suporter dan masyarakat Indonesia melalui cara bermain timnas yang makin ciamik kala berada dibawah instruksi kepelatihannya. (mra)

Tinggalkan Balasan