Jelang Big Match: Madura United vs Persib Bandung, Link Live Streaming

0
97

5NEWS.CO.ID,- Persib Bandung akan bertandang ke markas salah satu tim penghuni papan atas klasemen liga 1 yaitu Madura United pada laga ke-22 di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu, (05/10/2019).

Dalam laga ini, Persib Bandung optimis bisa meraih 3 poin dari laga tandangnya melawan Madura United untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara yang hanya mampu mengumpulkan 24 poin dan kini terdampar di posisi ke sebelas klasemen di bawah Bhayangkara dan PSM.

Persib memiliki waktu recovery yang cukup banyak usai pertandingan yang seharusnya mereka menjamu Arema ditunda menjadi salah satu alasan mereka memiliki kepercayaan diri tinggi kala menghadapi laskar sape kerrab.

Mereka juga memiliki catatan yang positif usai menundukkan Persipura Jayapura dengan skor mantab 3-1 pada pertandingan sebelumnya, hal ini membuat mental dan semangat pemain tetap tinggi.

Dilansir dari laman resmi klub, Persib akan tampil dengan kekuatan tim yang maksimal untuk menjalani laga tandangnya, hanya minus Ghozali Siregar yang tengah absen, pelatih asal Belanda itu optimis timnya akan mampu meraih hasil positif.

“Kami semua sudah sangat siap untuk bemain dan kembali meraih 3 poin dari tuan rumah,” kata Robert.

Disisi lain, sang tuan rumah akan mendapatkan motivasi berlebih kala mereka bermain dihadapan ribuan suporter mereka sendiri yaitu k-conk mania yang senantiasa mendukung tim kesayangan mereka berlaga apalagi mereka kini tengah serius mengejar ketertinggalan dari dua tim diatas mereka yaitu Tira-Persikabo dan juga Bali United.

Rasa optimis juga muncul dari sang pelatih Rasiman yang apabila dilihat dari rekor mereka kala menjamu persib mereka mengoleksi catatan kemenangan yang lebih banyak daripada calon lawan mereka itu. Hal ini membuat Rasiman optimis anak asuhnya bisa mengamankan 3 poin di kandang.

“jika ditanya optimistis, kami selalu optimis. Itu modal penting untuk menjaga semangatdan kepercayaan diri anak-anak dan kami di jajaran kepelatihan,” ujar Rasiman.

Meski demikian, Rasiman tidak ingin memandangremeh calon lawan mereka karena mereka mempunyai materi timyangberkualitas dan waktu recovery yang cukup serta di pertandingan sebelumnya mereka mampu mengalahkan Persipura dengan cukup telak, hal ini patut diwaspadai oleh Madura United. (mra)

Link live streaming: https://www.youtube.com/watch?v=QhiISLp269c

Tinggalkan Balasan