Jelang Duel UCL, Barcelona vs Inter Milan

0

5NEWS.CO.ID, – Liga Champions di tengah pekan ini diperkirakan bakal memanas. Bertemunya dua klub besar eropa yaitu Barcelona dan Inter Milan yang akan berlangsung di Camp Nou menjadi laga penting bagi kedua club.

Liga Champions matchday kedua dibuka oleh Real Madrid vs Club Brugge di Santiago Bernabeu, rabu, (2/10/2019) akan menyajikan duel klub besar eropa lainnya yaitu Bayern Munchen vs Totenham Hotspur yang akan disiarkan oleh salah satu tv nasional.

Duel malam nanti akan menjadi kesempatan bagi Madrid untuk bangkit setelah sebelumnya tampil mengecewakan saat melawan PSG. Madrid nyaris tidak memiliki satu tembakan pun ke gawang lawan, hasilnya, mereka dibantai PSG dengan skor telak 0-3.

Sedangkan pertandingan di grup F yang akan berlangsung di Camp Nou lebih menarik. Sebab tuan rumah sedang berada dalam performa yang kurang bagus lantaran sang arsitek tengah dilanda rumor akan dipecat. Hal itu terbukti dari hasil minor yang mereka peroleh di pertandingan-pertandingan sebelumnya. Saat ini mereka tengah berkutat untuk masuk ke papan atas klasemen La Liga.

Sedangkan di kubu lawan, Internazionale kini tengah berada di format cukup apik di bawah arsitek Antonio Conte. Terbukti, mereka belum pernah kalah dalam setiap laga yang mereka lakoni di serie A. Club ini juga masih memuncaki klasemen sementara di serie A. hal Berbanding terbalik dengan catatan calon lawan yang akan mereka hadapi di fase grup UCL tersebut.

Menarik untuk disaksikan laga kedua klub raksasa ini. Mampukah tuan rumah meraih tiga poin, tanpa pemain bintang seperti O. Dembele. Sang mega bintang L. Messi juga cedera dan diragukan akan tampil.

Bisakah Inter Milan mencuri poin di hadapan ribuan pendukung barcelona di Camp Nou. Stadion ini terkenal angker bagi tim lawan?.

Pecinta bola pasti menantikan pertarungan di Liga Champion. Adakah kejutan bagi publik sepakbola? Publik sepakbola bisa menyksaksikan laga tersebut pada hari Kamis (3/10/2019) pukul 02.00 WIB dini hari. (mra)

Tinggalkan Balasan