Persija Jakarta vs Bali United, Super Big Match

0
8

Jakarta, 5NEWS.CO.ID,- Persija Jakarta tak gentar menghadapi pemuncak klasemen sementara liga 1 Indonesia, Bali United, pada pekan ke-19 liga.

Duel Persija Jakarta vs Bali United itu akan dilaksanakan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (19/9/2019).

Terkait laga itu, asisten pelatih Persija Jakarta Eduardo Perez menyatakan sikap optimistis bahwa timnya mampu mengalahkan Bali United.

Dia menilai, meskipun Bali United adalah pemuncak klasemen liga saat ini tapi itu bukanlah jaminan bahwa mereka tak bisa di kalahkan.

“Kami tahu Bali United ini sedang berada di puncak klasemen. Performa mereka sangat baik. namun kami memiliki kepercayaan diri tinggi”, ucap Eduardo dikutip dari laman resmi klub.

Selain itu Edu juga sangat puas dengan perkembangan terakhir pemain seusai meraih kemenangan 2-1 atas PSIS Semarang akhir pekan lalu,hal ini tidak lepas dari kedatangan pemain-pemain asing baru mereka yang didatangkan pada pertengahan musim kemarin. Hasil positif itu diharapkan akan menjadi tambahan motivasi bagi tim untuk kembali berada di jalur kemenangan.

“kami juga tim kuat dan akan melakukan yang terbaik tentu saja”, tambah Edu, selepas latihan, Selasa (17/9/2019).

Persija sendiri saat ini tengah membutuhkan kemenangan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara ini agar bisa menjauh dari zona degradasi dan merangkak menuju papan atas klasemen liga 1 Indonesia.

“kami akan persiapkan tim secara maksimal menghadapi lawan, apalagi kami akan berada dalam kondisi maksimal saat melawan Bali United”, tuturnya.

Saat ini klub yang berjuluk Macan Kemayoran tersebut tengah berada di papan bawah klasemen sementara, tepatnya di posisi ke-15 dengan torehan 17 poin.(mra)

Tinggalkan Balasan