Elly Sugigi Kini Mantap Berhijab

0
31

Jakarta, 5NEWS.CO.ID, -Keputusan untuk  memakai hijab membuat Elly Sugigi semakin yakin dalam melangkah. Elly mengakui dirinya telah mantap menutup aurat. Di usia yang ke 47 Elly Sugigi merasa kapok mengumbar aurat di depan publik.

Hal itu berawal dari sebuah mimpi. Dimana dalam mimpinya Elly disiram dengan darah dan dikata-katain orang. Keinginan untuk berhijab sudah Elly rencanakan sejak lama.

“Saya dulu dibesarkan di pesantren,saya malu”,aku Elly. “Dari ibu saya sebelum meninggal,niat untuk  berhijab sudah ada. Keluarga sudah bilang suruh tutup diri (berhijab), tapi kebutuhan saya masih cari uang”,jelas Elly saat ditemui di kawasan Mampang Jakarta (11/9/2019).

Memang waktu itu Elly masih ragu jika berhijab,ia kawatir rejekinya  akan tertutup. Tetapi setelah memakai hijab ia merasa mantap. “Jangan kawatir, rejeki semua dari Allah. Rejeki sudah ada yang mengaturnya”,pesan Elly dengan mantap. Keputusan untuk berhijab  banyak yang berkomentar kurang menyenangkan. Elly sempat curhat saat berhijab.

“Nggak sadar airmata ini terjatuh . Kenapa saat berada dijalan yang benar orang nggak percaya”,tutur Elly. “Saya ingin beristiqomah, dosa-dosa saya terlalu banyak di dunia”, lanjutnya.

Apalagi ia mengingat 12 tahun yang lalu saat-saat awal perceraian dengan suaminya. Dimana banyak cobaan, banyak masalah ia lewati dengan sabar dan tawakal. Mungkin Allah punya rencana lain buat hidupnya kelak. Keinginan Elly untuk berhijab bukan paksaan. Kini Elly sudah berhijab mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. (DBS/end)  

Tinggalkan Balasan